SMSI Siapkan Penghargaan Untuk Bupati Sergai

SMSI Siapkan Penghargaan Untuk Bupati Sergai

topmetro.news – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat direncanakan akan memberikan penghargaan kepada Bupati Serdang Bedagai (Sergai), H Darma Wijaya, yang dijadwalkan pada 11 Agustus 2023, di Jakarta Pusat. Terkait hal tersebut, Ketua SMSI Kabupaten Sergai Zuhari telah berkoordinasi dengan Ketua SMSI Sumatera Utara (Sumut) Erris J Napitupulu dan langsung terbang dari Bandara KNAI menuju Jakarta untuk menemui Ketua Umum SMSI Firdaus, di Kantor Sekretariat SMSI Jalan Veteran, Gambir Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Senin (24/7/2023).

Zuhari menjelaskan, kedatangannya ke kantor SMSI Pusat hanya ingin memastikan jadwal kegiatan pelaksanaan penyerahan penghargaan dan seperti apa kategorinya. Selanjutnya, ia ingin mengetahui kepala daerah mana saja yang sudah masuk dalam usulan yang akan diberi penghargaan tersebut.

“Alhamdulillah, dari hasil pembicaraan dengan Ketum SMSI, diketahui memang benar Bupati Sergai sudah dari jauh-jauh sebelumnya dimasukan dalam usulan penerima penghargaan Pin Emas dan Sahabat Pers oleh Ketua SMSI Sumut,menindaklanjuti usulan dari pengurus SMSI Sergai. Usulan tersebut tentunya akan diseleksi lagi oleh tim,” jelasnya.

Zuhari menilai, dukungan Bupati Sergai terhadap wartawan termasuk organisasi pemilik media online (SMSI) sangat baik. Sosok Darma Wijaya punya kepedulian cukup tinggi terhadap organisasi dan wartawan. Karena itu dia berharap, Darma Wijaya mendapat penilaian yang baik dari tim panitia dan juri nanti.

“Usulan terhadap Bupati Sergai memang sudah diajukan secara lisan dan tertulis pada Mei 2023 lalu. Semua usulan tersebut akan dipersentasikan dalam Minggu ini oleh tim,” terangnya.

“Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangkaian peluncuran buku SMSI Ekspedisi Geopark Kaldera Toba 2023,” t Ketua Umum SMSI Firdaus.

Berikut pemberian anugrah penghargaan tokoh pers dan turut akan di berikan juga kepada tokoh masyarakat profesional. Serta kepala daerah yang telah berjasa kepada pers.

Sertifikat Anugerah Sahabat Pers Indonesia dan Trophy SMSISertifikat Anugerah Sahabat Pers Indonesia dan PIN Emas SMSI.

Sumber | Relis

Related posts

Leave a Comment